Penilaian Harian kelas 1

Penilaian Harian Per Subtema Kelas 1


Gambar di atas adalah Penilaian harian Untuk Kelas 1 Tema 1 (Diriku) Subtema 1 (Aku dan teman baru).
Untuk versi doc (Word) bisa DOWNLOAD DISINI

Penilaian harian ini berdasarkan Pemetaan Kompetensi Dasar yang sudah ditentukan. Penilaian Harian Kelas 1 ini juga memperhatikan Kegiatan Pembelajaran dan Kompetensi yang dikembangkan untuk tiap Sub Tema

Penilaian harian Kelas 1 ini lebih ditujukan untuk penilaian PENGETAHUAN, sedang penilaian SIKAP dan Penilaian KETERAMPILAN untuk sementara tidak dimuat dalam situs ini karena Guru/Wali Kelas lebih kompeten dalam pemberian Penilaian, karena Guru berinteraksi langsung dengan siswa, selain itu Penilaian SIKAP & KETERAMPILAN juga tersedia dalam buku Guru. 

Penilaian Harian Kelas 1 ini juga terdiri atas beberapa variasi penilaian, yang bertujuan memberikan alternatif bagi guru dalam memberikan penilaian dengan memperhatikan tingkat penguasaan Siswa, Jumlah butir soal, Tingkat kesukaran soal penilaian, hingga jumlah kertas soal penilaian yang digunakan. Selain itu varian penilaian ini dapat digunakan untuk remidi maupun pengayaan bagi siswa. 

Semoga apa yang kita lakukan bersama-sama ini kita niatkan sebagai ladang amal ibadah dan mampu dimanfaatkan bersama-sama.

Jika muatan dalam artikel ini kiranya bermanfaat, bisa dimanfaatkan bersama-sama dengan Share ke yang lainnya dengan tidak lupa mencantumkan sumber artikel ini. Terima Kasih 😊

Comments

Popular posts from this blog

Penilaian Harian Kelas 6 Tema 6 Subtema 1 Latihan A

PENILAIAN HARIAN KELAS 6 TEMA 6 SEMESTER GENAP

PENILAIAN HARIAN KELAS 4 TEMA 6 SEMESTER GENAP